Pages

Pengikut

Blogger news

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Blogroll

Liburan jadi TUKANG

Hmm yeah this is my first time to used my blog Mbuahaha (katrok).
Now, i will tell you my BAD holiday to be coolie :'(
yap langsung aja. Liburan semester telah tiba, saatnya para pelajar bisa refresing sejenak dari pelajaran'' disekolah.
Nah, saat liburan ini saya ingin sekali bermain main sepuasnya layaknya seorang yang telah lama menjadi budak kemudian dimerdekakan, dan saat bebas dia bingung mulai dari mana, seperti itulah saya waktu itu HAHA.
ehm kemudian diberitahukan dari sepupu saya agar ke bukittinggi saja, nah dari sana saya mulai berfikir (biasanya gak pernah) bagus juga tuh kalo disana, lagian bisa nginap rumah saudara.
Disaat sudah berpuluh puluh tahun berfikir (lebay) akirnya saya berangkat juga hari rabu. Yang awalnya pengen hari senin tapi diundur mulu :(
Akirnya tibalah ditempat tujuan, hawa dingin yang menusuk tulang sudah terasa berhubung hari sudaah malam, dikarenakan MACET saat perjalanan~ yaa hidup saya benar'' tak bisa jauh dari yang namanya SIAL hiks hiks.
Kemudian saya langsung beristirahat dikarnakan capek yang luar biasa saya terkapar dikasur dan langsung ngorok kayak kebo ~upps
Esok harinya saya bersama sepupu saya bangun dengan merasakan kaki yang sudah menjadi es. oke itu saya maklumi, tapi yang paling kesal ingus saya pun menjadi es (lha?) eh maksud saya pagi itu saya langsung pilek.
Karna kondisi yang kurang fit saya gak bisa keluar dan kebetulan hari hujan, saat itu kita gak bisa kemana'' (tuh kan sial lagi)
Dan saat dirumah kita disuruh layaknya budak oleh nenek saya yang cerewetnya NAUZUBILAH! . Disana kita yaaaaah kerja habis habisanlah. Saya jadi mikir, ini liburan atau LEARN TO BE A SLAVE sih?!
***
Esoknya, kita diajakin ke sebuah tempat dimana orang melakukan transaksi jual beli*yeah right tepatnya di pasar ayee. Dan tiba disanaaa

*** BERSUMBANG ehh BERSAMBUNG

0 komentar:

Posting Komentar

  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital