Pages

Pengikut

Blogger news

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Blogroll

patah hati

hmm yeaah, sekarang lagi pengen ngebahas tentang cinta nih :) walaupun kata mama aku ga boleh cinta''an tapi yaa gimana lagi kalau manusia pasti pernah merasakan yang namanya cinta ;) hoho.
dikelas aku ada orang yang aku sukai, dia lumayan pintar, ganteng kayak irvan bachdim terus tajir juga iya. Tapi gimana yah biasanya kalau orang yang tampangnya memadai pasti memanfaaatkan kesempurnaannya itu, you know what i mean right? bisa dibilang playboy gitudeeh .
awalnya dia perhatiin aku, deketin aku, ngambil hatiku dan aku pun terperangkap dalam manis cintanya (azeeah). saat dia menyatakan cinta padaku aku merasa melayang sekali dan merasa jadi orang paling beruntung seduuuuuuuuuuuuuuuuuuunia \(^o^)/
tapi setelah lama merasakan indahnya cinta darinya ternyata dibalik itu dia menikam jantungku dengan cinta palsunya. setelah tau aku hanya jadi pelariannya saja aku broken heart, nyanyi'' kayak orang gila dan mabuk karna susu haha -_____-
yeah and now he's back to he's ex-girlfriend, i just can see him from a distance (T___T) 
I went through today and as usual is always alone
terima kasih untuk membaca hal yang gak penting ini wkwkwk
love you all :*

1 komentar:

sherly mutya 3 Februari 2012 pukul 22.53  

irfan bacdhim???
yakin???
karak karak goreng ndak? hohohohohoh

Posting Komentar

  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital